Sabtu, 22 Oktober 2016

Pantai Kuta, Wisata Di Bali Yang populer dan menarik

Pantai Kuta Wisata Di Bali Yang Menarik - Halo bagi yang tidak tahu Pantai Kuta Kuta Bali bahwa dia terletak di selatan sebuah pulau dewata yang disebut Pulau Bali. pantai ini merupakan pantai yang cukup populer dan cukup menarik bagi kalangan wisatawan yang berkunjung ke Bali. para wisatawan di Bali umumnya pertama kali yang ingin dikunjungi adalah Pantai Kuta, karena memang pantai ini menjadi pantai yang paling populer di sana. karena dari tahun 70-an pantai ini memang sudah disesaki pengunjung dari dulu.

di Bali selain Pantai Sanur yang memiliki keindahan yang sangat eksotis karena matahari terbit Nya maka di kuta bali kamu bisa melihat sebuah matahari terbenam yang cukup indah, apalagi Pantai Kuta letaknya itu tidak jauh dari airport Ngurah Rai . dari airport tersebut tidak membutuhkan waktu lama, untuk sampai ke sana hanya membutuhkan waktu 15 menit saja. Bahkan saat naik taksi saja kamu hanya memberi uang sebesar Rp5.000 saja.

wisata di bali

seperti yang tadi saya bilang kalau Pantai Kuta Bali ini memang merupakan jantungnya pantai atau Pulau Bali, karena keindahan pantai ini sulit diungkapkan dengan kata-kata. bahkan Pantai Kuta Bali sudah terkenal hampir di seluruh dunia, dengan keindahan Pasir Putih serta ombak panjang yang sangat sangat bagus untuk peselancar, maka-nya banyak peselancar disini karena sangat senang dengan ombak di Pantai Kuta Bali, bukan untuk peselancar yang sudah Mahir ataupun ahli, buat kamu yang masih pemula juga bisa kok Berselancar Di sini, karena banyak ombak-ombak yang masih landai atau masih rendah di Pantai Kuta Bali. Selain itu di sini juga banyak disewakan papan-papan untuk berselancar harganya juga sangat murah dan bagus untuk belajar. kamu berselancar dan kamu juga bisa ditemani oleh pemandu yang sudah ahli.

tempat wisata di bali

tempat wisata unik di bali

Pantai Kuta Bali letaknya yang cukup strategis ini membuat banyak sekali pengunjung untuk datang, sehingga nelayan di sana juga mendapat keuntungan karena banyak sekali dari wisatawan mancanegara yang coba untuk membeli ikan di nelayan tradisional tersebut.

Oke bagi kamu yang sudah penasaran Bagaimana sih menuju lokasi wisata Pantai Kuta Bali ini tidak mudah sedunia kamu harus naik pesawat dari Jakarta yang ada di Jakarta kamu pasti akan turun di bandara ngurahrai dari bandara itu sudah dekat sekali hanya membutuhkan waktu 15 menit, kamu cukup naik kendaraan roda dua saja atau roda empat dan harganya sangat murah atau kamu bisa pesan gojek, Wa sudah mudah sekali Kan.

itu Saran saya sebaiknya kamu naiknya dari bandara ngurah rai bagi kamu yang ingin menginap di pantai tersebut tidak perlu khawatir karena sudah banyak kok penginapan hotel ataupun Resort Resort bintang 5 yang menyediakan berbagai macam fasilitas yang cukup menarik. banyak wisatawan yang banyak menginap di sana di dekat pantai Kuta Bali karena memang suasana sangat enak untuk berjemur dan melihat pemandangan matahari terbenam yang sangat indah.

Saat sore kamu bisa berjalan-jalan di pinggir pantai pasti suasana sangat indah dan romantis karena kamu bisa melihat matahari terbenam nya jika kamu sudah lelah atau sudah letih karena sudah mengarungi Pantai Kuta Bali kamu bisa kok menyewa jasa pijat di sana, karena sudah banyak ibu-ibu yang menyewakan jasa pijat di sana, harganya pun relatif sangat murah hanya perlu mengeluarkan biaya atau tarif 75.000 saja untuk dipijat. jadi kamu selain berjemur sambil dipijat enak sekali bukan.

nah Selain itu di Bali juga sudah banyak tempat-tempat makan ataupun restoran yang cukup Enak pokoknya di Bali itu bisa jadi tempat wisata alam dan wisata kuliner yang unik dan menarik pokoknya kamu harus coba Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan terkait wisata di Bali yang menarik dan unik yakni pantai Kuta pantai yang cukup populer dan paling menarik di Bali yang harus kamu kunjungi Jika kamu datang ke sana oke Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar